Rabu, 23 Desember 2009

Kepribadian Pria Menurut Es Kri Favorit



Studi psikologi mengungkapkan adanya hubungan langusung antara es krim kesukaan dan jenis kepribadian. Pilihan cita rasa anda berkembang di sekitar waktu yang sama berkembangnya kepribaidan anda sehingga keduanya memiliki hubungan yang sangat kuat dan dalam. Untuk itu anda bisa coba gunakan cara manis ini untuk menemukan kepribadian pasangan anda.

  1. Butter Pecan. Menandakan dia adalah seorang ahli dalam menyelesaikan masalah. Dia adalah lelaki yang berorientasi pada detail yang menetapkan standar tinggi untuk dirinya sendiri dan orang lain. Dia juga orang yang menyukai tantangan. Studi menunjukkan kepribaian Butter Pecan memandang tugas seperti ini sebagai kesempatan untuk membutktikan potensi dirinya pada semua orang. Dia akan merasa bahagia apabila dia berhasil mengatasi sebuah masalah. Jadi andah harus memberikan sanjunga atau pujian.
  2. Cokelat. Dia terlahir sebagai seseorang yang romantis. Para ahli mengatakan jatuh cinta pada pandangan pertama dan es krim rasa ini akan melepaskan zat kimia otak sehingga membangkitkan semangat dan rasa senang. Tak heran bila pria pengemar rasa es krim ini adalah pria yang romantis, yang selalu mendahulukan kepentingan sang kekasaihnya dan keluarganya.
  3. Vanila. Pasangan anda adalah seorang pekerja keras yang sukses dan pandai bergaul. Studi menunjukkan, lelaki yang menyukai vanila cenderung periang dan siap membantu orang lain. Riset menunjukkan, aroma vanila bekerja pada otak bukan hanya membangkitkan semangat tetapi juga kedermawananya. Lelaki ini tak perhan berkata tidak pada orang yang meminta tolong. Meski menjalani kehidupanya yang padat. Dia selalu mencari waktu untuk kebersamaan dengan anda di penghujung hari.
  4. Kopi. Dia adalah seseorang yang membuat suasana menjadi meriah dan semarak. Pengemar es krim rasa ini biasanya orang yang energi kreatif dan aktif. Saat dipesta ia memerankan tuan rumah yang baik untuk menghibur orang lain dengan gurauan-gurauannya seperti dia saat di rumah. Dia bersemangat tingi dan positif. Bagi dia hidup adalah semangkuku ceri dengan di beri es krim kopi diatasnya.
  5. Stroberi. Dia kokoh sperti batu karang. Studi menunjukkan, lelaki yang memilih rasa stroberi  itu orang yang berfikir logis dan membuat keputusan secara cermat. Tapi tak berarti lelaki ini membosankan. Dia adalah pencari nafkah yang menjaga kehidupan keluarga berjalan lancar. Lelaki ini akan memberikan dukungan secara tenang dan siap membantu. Karena ia lebih menyukai nilai-nilai kuno. Dari pada serba  funciy, ia mananggap keluarga bahagia , rumah yang nyaman  dan kehidupan  masa depan yang terjamin sebagai presatasi terbesar. Anda beruntung memiliki pasangan yang juga berperan seperti malaikat pelindung.

Jadi manakah pilihan anda di atara lelaki pengemar rasa es krim diatas ???

aNdHi

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 aNdHi Rao-Rao.