Selasa, 29 Desember 2009

Formasi Baru Juri Indonesia Idol 2010

Indonesian Idol – Reality singing contest Indonesian Idol 2010 kembali digelar oleh stasiun televisi RCTI.

Agnes monicaAda yang berbeda dari penyelenggaraan Idol 2010 kali ini, yakni selain mengusung konsep Be A Superstar, program akan menampilkan format dan karakter juri baru.


Erwin Gutawa dan Agnes Monica akan menjadi juri baru, sementara Anang Hermansyah tetap bertahan.

Sementara untuk host, Daniel Mananta, masih dipercaya untuk membawakan program yang telah melaksanakan audisi pertama di kota Surabaya, 21-23 Desember.

“Untuk menjadi seorang Superstar di bidang musik harus mempunyai kemampuan vokal yang luar biasa, kepatutan budi serta style dan karakter yang kuat,” kata Anang seperti dikutip rilis yang diterima redaksi, Selasa (22/12).

Erwin Gutawa, Pria yang lahir di Jakarta pada 16 Mei 1972 ini memang baru kali ini menjadi Juri Indonesian Idol 2010.

Namun sosoknya sebagai seorang komponis, konduktor, penata musik, bassist dan sering memproduseri konser-konser besar dan musikalitasnya, tidak diragukan lagi.

Kiprahnya di dunia musik akan membawa warna baru dan semakin melengkapi dalam pencarian seorang Superstar yang bisa dilihat dari berbagai aspek khususnya dalam bisnis dunia musik.

Sementara Agnes Monica, satu-satunya juri wanita yang memiliki multi talenta dapat menjadi inspirasi bagi finalis Indonesian Idol 2010 untuk menjadi Superstar.

Agnes Monica memulai karirnya di usia 6 tahun sebagai penyanyi cilik. Dengan kegigihan dan kerja keras di dunia musik kini Agnes telah Go International.

Superstar harus bermental baja dan tidak cepat merasa puas dan tidak sombong,” tuturnya.

Diselenggarakan pertama kali pada tahun 2004, Indonesian Idol telah melahirkan sejumlah pemenang seperti Delon, Mike, Ichsan, Rini dan Aris. Siapa yang akan menjadi Idol berikutnya.

sumber:zonaselebriti.com

aNdHi

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 aNdHi Rao-Rao.