Sabtu, 02 Januari 2010

Bagaimana Cara Meluluhkan Hati Wanita?

Mungkin itu adalah pertanyaan yang paling sering ditanyakan oleh setiap lelaki pecundang. Mereka selalu berkata tidak adakah tips cinta supaya saya bisa meluluhkan hati wanita.

Tentu ada?


Tips saya adalah bersikap alami tanpa drama. Kebanyakan pria seringkali melakukan kesalahan saat dating. Mereka selalu berpura-pura, dan wanita tidak menyukainya. Mengapa bisa begitu karena perasaan wanita 10 kali lebih perasa dibanding pria.

Contohnya adalah pria sering melakukan apa saja supaya si cewek bahagia. Itu nggak disukai si cewek. Memuji wanita tanpa henti tanpa henti. Menyanyikan lagu cinta tiap kali bertemu. Itu hanya akan membuat wanita bosan dengan anda.Dan celakanya mereka akan menganggap anda berpura-pura supaya si dia bahagia.

Boleh saja anda melakukan rayuan gombal untul meluluhkan hati wanita, Tapi ya lakukan itu jangan terlalu sering. Ya kadang-kadang saja.

Anda suka main game? Coba anda mainkan game yang sama selama 30 hari! apa yang terjadi..kebosanan. Ya Salah satu tips untuk meluluhkan hati wanita adalah dengan membuatnya senang beberapa saat saja.

Pokoknya jangan buat hati wanita anda bosa. Karena itu hanya akan membuat si dia jauh dari anda.

Dan ingat saat berbicara dengan wanita, sealamilah mungkin. Jangan sampai wanita merasa ada maksud tersembunyi dari anda. Apalagi maksud ingin berseks dengan wanita.

Wow selamat tinggal deh.

Wanita tentang pria adalah bagaimana mereka senang dengan anda. Mereka tidak peduli dengan tampang anda. Walaupun itu bisa menjadi faktor plus.

Pokonya belajarlah berbicara dengan wanita plus bercanda. Buat bercanda yang mampu membuat si wanita tertawa. Sebenarnya intinya hanya itu saja lho.

Berikut beberapa hal yang harus anda ketahui dalam cara memikat wanita. Jika anda mau mempraktekan semuanya, saya jamin anda bisa mendapatkan setiap hati wanita. Jika tidak berhasil ya berarti tips saya gagal. Hehe...tapi kayaknya nggak deh,

Cara memikat wanita :

Berbicaralah dengan hati.

Tanpa kita sadari seringkali kalau kita berbicara dengan cewek pujaan, pasti sering kita berusaha suapaya jawaban kita menyenangkan dia atau supaya jawaban kita terdengar bagus di telinga si dia. Itu salah bung! Jika ingin berbicara dengan wanita BERBICARALAH!

Jangan, Berbicara seperti direncanakan! berbicaralah karena memang anda ingin berbicara...jangan pernah menutupi apapun saat berbicara. Tanyakanlah kepada para playboy di seluruh dunia, apa pernah mereka berfikir sesuatu saat berbicara dengan wanita.Tidak sama sekali kami hanya berbicara seperti biasanya.

Dari semua cara memikat wanita, ini adalah hal utama yang harus ada dalam karakter pria anda.

Jangan jadi 'loser'

Saat ingin memikat wanita/merebut hati cewek jangan jadi loser deh. Apa sih yang dimaksud loser ini. yang saya maksud jangan menjadi seseorang yang melakukan apapun supaya si cewek senang.Contohnya yang paling gampang adalah menjadi objek lelucon teman sekelas supaya si cewek tertawa.

Ini hal paling konyol! jangan pernah lakukan.secara wanita nggak suka lagi.

Jadi pemimpin donk

Lu harus tunjukin siapa yang cowok siapa yang cewek. Jika jadi cowok cobalah untuk menjadi pemimpin. Misal saat sedang jalan-jalan sama cewek, minta dia membawakan tas anda. Jika ceweknya mau...ya berhasil, tapi kalau nggak mau..ya tetap saty cool! seolah-olah tidak terjadi apa-apa.

Atau misalnya jika sedang mengajak cewek nonton bioskop.Anda yang harus menentukan mau nonton film apa, bioskop yang mana dsb. Biarkan si cewek hanya berbicara tentang hal-hal kecil seperti filmnya bagus nggak ya. Tapi anda harus tetap pegang kendali arah pembicaraan.

Apakah cara memikat wanita diatas meragukan? Kenapa tidak anda coba.  Oh ya sebenarnya masih banyak lagi..tunggu di artikel berikutnya....

aNdHi

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

8 komentar:

  1. rumittt jga nieh klo bgitu,...

    BalasHapus
  2. Memang susah meluluhkan hati wanita . . .

    BalasHapus
  3. Like This ^_^

    BalasHapus
  4. wanita.... emang susah.
    tapi klo udah dapat hhhmmmm
    bakalan nempel kayak prangko.

    hehhe

    BalasHapus
  5. kadang hati sulit utk di pahami...

    BalasHapus
  6. gak smua wanita luluh..... tapi yang dapetin jago x y gannn......

    BalasHapus
  7. sorry, aku ada yg ragu nih hehehe.. apa iya perempuan kita minta bawain tas kita buat mereka jadi luluh? hehehe thanks

    BalasHapus

 

Copyright @ 2013 aNdHi Rao-Rao.