Selasa, 19 April 2011

Sehat Dengan Buah Pear Di Pagi Hari

Buah yang segar sangat baik untuk tubuh, buah yang kaya gizi juga mengandung tren gaya hidup sehat. Konsumsi buah merupakan perlengkap agar memenuhi menu makanan sehat, karena buah memiliki nutrisi dan gizi yang diperlukan tubuh. Buah sangat bermanfaat bagi tubuh yang merupakan bagian yang tak terpisahka agar kita selalu sehat dan bugar, karena di jiwa yang sehat terdapat masa depan yang cerah. Di dalam buah juga banyak menggandung Vitamin C dan Antiioksida yang sangat baik untuk tubuh sebagai penangkal radikal bebas.

Kanduanga Vitamin C dari buah pun tak main-main. Vitamin C juga bisa meningkatkan kekebalan sistem imun dalam tubuh kita, sehingga daya tahan tubuh bisa terjaga. tak hanya meningkatkan daya tahan tubuh. Vitamin C belakangan ini juga menjadi sebuah tren atau gaya hidup terutama warga kota yang memiliki jadwal kerja yang padat.

Keuntungan laiinya adalah buah-buahan tidak terlalu mahal, untuk membelinya tidak perlu merogoh kocek dalam dalam, namun mengandung berbagai zat berkhasiat untuk tubuh kita.

Salah satu buah-buahan yang sangat baik di konsumsi yaitunya Buah Pear

BUAH PEAR

Buar yang renyag dengan butiran halus yang dikenal sebagai kerabat apel ini memiliki kandungan serat dan air yang sanggat tinggi. Sangat cocok bagi kita yang ingin melancarkan gangguan pencernaan hingga memelihara kekenyalan kulit agar senantiasa awet muda. Antioksidan di dalamnya akan mencegah tekanan darah tinggi juga gejala stroke.

Manfaat terbesar buah pear terdapat pada kulitnya. Karena itu, sebaiknya tidak mengupas kulit pear jika Anda ingin mengonsumsinya. Kebanyakan serat yang terkandung di pear terdapat di kulitnya, termasuk quercetin, yakni zat antioksidan dan flavonoid yang memiliki efek antiradang. Meski zat tersebut tak sebanyak yang dimiliki apel dan bawang bombai, namun masih merupakan nutrien yang baik dari pear. Selain itu, buah pear juga memiliki folat, yang telah terbukti bisa mencegah cacat pada saraf bayi. Maka wanita yang hamil disarankan untuk mengonsumsi buah pear. Mereka yang memiliki masalah dengan alergi makanan amat disarankan untuk mengonsumsi buah pear karena aman dan tidak mencetuskan reaksi alergi. Pear juga disarankan sebagai buah pertama yang diberikan kepada anak-anak karena dinilai hipoalergenik.

hhmmm...cukup sekian saja dulu aje ye..moga bisa menjadi moga memberi manfaat.... untuk  yang sudah mau baca artikel-artikel aKu terima kasih, yang mau komentar juga terima kasih, yang cuman berkunjung sebentar lalu pergi juga terima kasih, pokoknya semua yang ngunjungi blog aKu terima kasih YAH.

Salam
aNdHi

aNdHi

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 aNdHi Rao-Rao.