Selasa, 19 April 2011

Susu dan Sayuran Hijau Mencegah Rambut Rontok

Adalah suatu hal yang menakutkan melihat setiap hari rambut Anda rontok sedikit demi sedikit. Ketakutan akan mengidap penyakit tertentu muncul menguasai pikiran Anda, walaupun ternyata Anda sehat-sehat saja. 
Jangan biarkan mereka rontok dan pada akhirnya tak ada sehelai rambutpun yang melindungi kepala Anda, selain sebagai mahkota indah yang mempercantik Anda, rambut sangat penting fungsinya untuk melindungi bagian kulit kepala yang sangat sensitif terhadap debu, panas, dan sinar matahari secara langsung.

Perawatan merupakan cara satu-satunya untuk mengembalikan kesuburan rambut Anda. Tak hanya melalui shampoo, hair spa, tonik maupun serum rambut, tetapi melalui vitamin yang Anda konsumsi.[break]

Apa saja vitamin yang Anda butuhkan?

Vitamin B

Susu (c) the dailygreen


Asupan vitamin terbaik untuk merawat dan menjaga kesuburan rambut adalah vitamin B. Vitamin B mudah larut dalam air, sehingga pada saat masuk ke tubuh Anda, maka vitamin B ini akan langsung terkirim ke semua bagian tubuh, termasuk setiap helai rambut Anda.

Anda dapat menemukannya di gandum-ganduman, buah-buahan segar, yogurt, telur, ikan, daging, dan produk susu.[break]

Vitamin E

Sayuran hijau (c) green veggies


Selain vitamin B yang sudah disebutkan tadi, ada vitamin E yang tak kalah pentingnya untuk merawat kesuburan rambut. Dengan fungsi antioksidannya, vitamin E dapat meningkatkan sirkulasi darah, dengan demikian nutrisi yang dibawa oleh darah mampu disalurkan ke setiap bagian tubuh secara merata.

Anda dapat menemukan vitamin E ini terutama pada sayur-sayuran dan buah-buahan, seperti: alpukat, kacang-kacangan, apel, anggur, brokoli, sayuran hijau lainnya.

hhmmm...cukup sekian saja dulu aje ye..moga bisa memberi manfaat.... untuk  yang sudah mau baca artikel-artikel aKu terima kasih, yang mau komentar juga terima kasih, yang cuman berkunjung sebentar lalu pergi juga terima kasih, pokoknya semua yang ngunjungi blog aKu terima kasih YAH.

Sumber: Kapanlagi.com

Salam
aNdHi
 

aNdHi

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 aNdHi Rao-Rao.