Jumat, 30 Desember 2011

Bank Nagari Sumbar Bantu Beasiswa Untuk Pelajar dan Bencana Puting Beliung

Bank Nagari Sumatera Barat serahkan bantuan bea siswa bagi sebanyak 328 siswa dan Mahasiswa Tanah Datar dan bantuan untuk korban bencana putting beliung Rao-Rao, acara penyerahan dilakukan di Gedung Indojolito Batusangkar, senin (19/12) oleh Direksi Bank Nagari Sumbar, Syamsir Alam kepada Bupati, M. Shadiq Pasadigoe.
Disaksikan oleh Pimpinan Bank Indonesia Sumatera Barat, Joko Wardoyo,  Direktur Bank Nagari Cabang Batusangkar, Sania Putra, Kepala Dinas Pendidikan dan  sejumlah Kepala sekolah terkait se Tanah Datar.

Bantuan bea siswa dan bantuan sosial dari Bank Nagari Sumbar,  merupakan salah satu program bagi setiap Perbankan  sebagai Coopurate Cocial Responsibility, yaitu  tanggung jawab social terhadap lingkungan.
Untuk Kabupaten Tanah Datar Bank Nagari Sumbar memberikan bantuan berupa bea siswa untuk sebanyak 328 pelajar dan Mahasiswa di 160 sekolah/ perguruan tinggi dari sekolah Dasar sampai tingkat Perguruan tinggi dengan total Rp.130 juta.

Dari 320 yang menerima bea siswa tersebut diantaranya adalah 70 orang dari SD masing-masing menerima Rp.300 ribu, 109 dari SMPdan 16 dari MTs menerima Rp.350 ribu/orang, 74 dari SMA dan  14 orang dari MA serta 41orang dari  SMK  masing-masing menerima Rp.450 ribu, sedangkan yang mendapatkan beasiswa melalui proposal sebanyak 14 orang dari pelajar dan Mahasiswa dengan total Rp.11.700.000,-

Disamping itu Bank Nagari Sumbar juga memberikan bantuan untuk korban bencana angin putting beliung yang terjadi di nagari Rao-rao, Kecamatan Sungai Tarab, Kabupaten Tanah Datar sebesar Rp.15 Juta yang diserahkan melalui Bupati Tanah Datar
sumber: tanahdatar.go.id

aNdHi

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 aNdHi Rao-Rao.