Jumat, 30 Desember 2011

Hanya Sebatas Mimpi Mentari

Cerita di Balik Jeruji Kedamaian jiwa nan di kepung asap asmara. Rasa yang ada membuat dada ini terasa sesak namun berbanding terbalik jikal bayang mu melintasi setiap pertalian urat saraf ku.

aku sadar kamu hanya bisa hidup dalam hayalku..... bukan aku mundur dan tak mau mengungkapkan semua perasan ini, tapi aku beranggapan kamu terlalu tinggi buat aku.... indah raut wajahmu, senyum nan damai, tingkah laku nan akrab dengan lingkungan, bersahajah dan se gudang keindahan yang kamu miliki.

sedang kan aku,,,,,  ??? bukan minder tapi aku hanya melihat kenyataan.....
semua itu ku tau hanya mimpi..


Mungkinkah Kugapai Rembulan ? Tempat Peraduan Sang Dewi …. Hayalku Selalu Bersamamu Hai Jelita Malam, Bahagia Walau Hanya Sebatas Mimpi



Salam untuk mimpi di esok hari
MenTari

aNdHi

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 aNdHi Rao-Rao.