Rabu, 04 Agustus 2010

Tanda-Tanda Cinta Bertepuk Sebelah Tangan. . . T___T

HeLow smua saiya curhat dikit ye.. boleh ya boleh dunkk...sembari berbagi pengalaman hidup. ni ada sekelumit tanda-tanda si do'i ngak menaruh hati padamu. "Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan". sangat pilu terasa saat orang yang kita cintai ehhh ternyata dia ngak mencintai kita sediktipun.. Hikkss hikkss T_T... klo tanda-tanda ini telah muncul sebaiknya berhenti secara perlahan untuk melupakan dia, gak mungkin banget kamu bisa jadian sama dia, Ngak ada seranga baliknya...ni tanda-tandanya

oh iya sebelum dibaca satu persatu hendaknya kamu bikin kopi biar enjoy gitu...n jangan Lupa Tiesuee yee.. ckkck



NAH INI TANDA-TANDANYA CUY
1. Anda yang selalu memulai

Andalah orang yang paling antusias mengajaknya menonton film romantis, pergi berlibur ato ke Net bareng. Anda pula yang harus memancing humor dan pembicaraan di antara kalian. Kalau Anda yang selalu mengawali pesan singkat dan telepon, berarti kemungkinan besar hanya Anda sendiri yang jatuh hati padanya.(guE banget ne cuy)

2. Jika berinisiatif, ia membawa teman


Walaupun mengajak Anda pada suatu acara ato parti, ia membawa serta teman-temannya sehingga kalian berdua tak mendapat waktu berdua. Mungkin ia hanya menganggap Anda bagian dari temannya.

3. Dia memanggil Anda dengan sebutan 'kawan'  'teman' ato 'sahabat'

Bisa juga ia memanggil Anda dengan sebutan formal dan tidak mencerminkan panggilan sayang. Berarti, si dia memang tidak tertarik pada Anda."Ngak ada umpan baliknya cuy"


4. Tidak menghiraukan Anda


Saat wanita menyukai seorang pria, ia akan berusaha menyentuh, menghibur,jikala sedih dan dikala dia mencoba selalu ada untuk anda  dan mengetahui waktu-waktu khusus Anda. Namun, nyatanya ia tak terlalu peduli apa hobi anda, kapan Anda tidur atau makanan kesukaan. Dia malah tak pernah melancarkan pertanyaan yang umum pada Anda dan menghindari menyentuh Anda. (hugg ngak ada serangan baliknya cuy)

5. kalau di atar pulang g' mau katanya "merepotkan"

nah saat anda berinisiatif mengantar dia pulang, ehh ternyata dia gak mau di sering menjawab. ahh aku merepotkan kamu, aku pulang sama teman ato sama angkot ja, nah berarti si cewek ngak mau dekat ma kamu... Logikanya di anter pulang ja ngak mau palagi di ajak "MalMing" (wew ngarep banget ne diriKu cuy)


6. "Kita teman, kan?"


Dia sering mengulang-ulang, Anda berdua tetap berteman kendati ada masalah dalam hubungan kalian.

7. Berkencan dengan teman Anda


Walaupun Anda telah melakukan hal terbaik untuk menarik hatinya, ia malah memilih teman Anda atau orang yang Anda kenal sebagai teman kencannya. (wew gawat ne.... hikkss hikkss T__T)

8. Dia berusaha menghindar


Setelah lama tak memberi kabar, dia mendatangi Anda tanpa rasa bersalah dan mengaku menghabiskan waktu dengan teman-temannya. Jika demikian, tak ada gunanya berniat mengubah perasaannya menjadi cinta pada Anda. klo dah seperti ntu sama saja seperti punduk merindukan bulan... (hikks hikkss...cari yang lain ja cuy)


hhmmm...cukup sekian saja dulu untuk saat ini. aKu mau Nyamperin sang Pujaan Hati nee... untuk  yang sudah mau baca artikel-artikel aKu terima kasih, yang mau komentar juga terima kasih, yang cuman berkunjung sebentar lalu pergi juga terima kasih, pokoknya semua yang ngunjungi blog aKu terima kasih YAH. Peace And Love aja. Selamat merasakan indahnya jatuh cinta dan merananya ditolak cinta wkwkwkwkw.


Salam

aNdHi

aNdHi

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 aNdHi Rao-Rao.