Sabtu, 21 Agustus 2010

Selamat jalan Kang Ibing 'Si Kabayan'

Seniman Raden Kusmayatna Kusumadinata atau yang akrab disapa Kang Ibing tutup usia, Kamis 19 Agustus 2010 malam, dia meninggal di Rumah Sakit Al Islam Bandung.

Kang Ibing menurut keterangan pihak Rumah Sakit, tiba di rumah sakit dalam keadaan tak sadarkan diri, sekitar pukul 20.45 Wib. 

"Tim medis sudah lakukan pertolongan, tetapi tetap nyawanya tak mampu diselamatkan. Kami menduga meninggal dalam perjalanan," kata Anak tertua almarhum, Dikdik Kusmadi, 32 tahun. Dia sama sekali tidak menduga ayahandanya akan meninggalkan dirinya beserta keluarga untuk selamanya. "Sekitar jam delapan, dapet telepon dari yang di rumah kalau bapak jatuh, saya pikir jatuh biasa, bapak pingsan terus digotong langsung ke rumah sakit sekitar jam setengah sembilan," paparnya.

Sekitar pukul 21.00 WIB, jenazah tengah disiapkan untuk dimandikan. Selanjutnya, seniman kelahiran Sumedang, berusia 64 tahun tersebut akan disemayamkan di rumah duka, Kompleks Kencana Wangi nomor 70 Ciwastra, Bandung, malam ini.

Informasi yang diterima VIVAnews, Kang Ibing diduga meninggal akibat serangan jantung. Kang Ibing, kelahiran Sumedang, 20 Juni 1946, meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak. 

Uuntuk  yang sudah mau baca artikel-artikel aKu terima kasih, yang mau komentar juga terima kasih, yang cuman berkunjung sebentar lalu pergi juga terima kasih, pokoknya semua yang ngunjungi blog aKu terima kasih YAH.  semua informasi di atas aku dapat dari: VIVAnews


Salam

aNdHi

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 aNdHi Rao-Rao.