Sabtu, 28 Agustus 2010

Balap Sepeda Bonus 250 Juta untuk 1 Emas (Asian Game China 2010)

 Salam Olahraga...

Pengurus Besar (PB) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) akan memberikan bonus Rp250 juta bagi atlet balap sepeda yang mampu meraih medali emas pada Asian Games (AG) di Guangzhou, China, akhir tahun ini.
  
Ketua Umum PB ISSI Fanny Tanjung di Jakarta, Kamis malam (26/8), mengatakan, bonus yang diberikan pada atlet peraih medali emas itu diluar bonus yang akan diberikan pemerintah."Kami telah melakukan koordinasi dengan sponsor dan mereka akan memberikan bonus Rp250 juta bagi peraih medali emas," katanya di sela pelepasan atlet menuju pelatihan di Belanda dan Amerika Serikat.
  

Menurut dia, dengan adanya rangsangan bonus dari sponsor diharapkan mampu memacu semangat seluruh atlet balap sepeda yang turun di ajang Asian Games tahun ini. Karena hanya peraih emas yang akan mendapatkan bonus.
  
Guna meraih target yang telah dibebankan, pihak PB ISSI akan memperketat sistem latihan dan meningkatkan frekuensi ujicoba terutama di luar negeri. Khusus di Belanda, tujuh atlet akan menjalani pelatihan mulai 5 September hingga 6 November 2010 nanti.
  
"Dua bulan mereka akan digembleng di Belanda terutama pada nomor road race dan track. Untuk nomor BMX akan menjalani pemusatan latihan di Amerika Serikat," katanya menambahkan.
  
Tujuh atlet yang akan diberangkat ke Belanda adalah Tonton Susanto, Ryan Ariehaan, Reno Yudho Sasonko, Rachmat Nugroho, Santia Trikusuma, Wilhelmina dan Yanti Fuchiyanti serta didampingi tiga pelatih yaitu Henry Setiawan, Munaji dan Nurochman.

Sementara itu, Vice President Marketing PT So Good Food Denny Gumulya mengatakan, bonus Rp250 juta akan langsung diberikan kepada atlet yang mendapatkan medali emas dalam ajang bergengsi di Asia itu.  "Hanya peraih medali emas yang mendapatkan bonus. Jika hanya medali perak atau perunggu bonus tidak akan diberikan," katanya saat dikonfirmasi Antara.

Denny yang juga manajer tim balap sepeda PB ISSI itu menjelaskan, bagi atlet peraih medali di luar emas tetap akan diberi penghargaan dari pihaknya selaku sponsor salah satunya adalah menjadi bintang iklan untuk produk So Good.

PB ISSI pada Asian Games di Guangzhou China menargetkan untuk bisa meraih tiga medali lewat nomor road race, track dan nomor BMX.

Kobarkan semangat mu, kami akan membantu dengan do'a. Kibarkan Sangsaka Merah Putih di Tiang tertinggi.

untuk yang sudah mau baca artikle-artikle aku terima kasih, yang mau komentar juga terima kasih, yang cuma berkunjung sebentar saja lalu pergi juga terima kasih, pokoknya semua yang ngunjugi blog aku terima kasih..

Salam

aNdHi

aNdHi

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 aNdHi Rao-Rao.