Kamis, 11 Maret 2010

KLIKOT Kalahkan FACEBOOK

Kita semua pasti mengetahui apa itu jejaring sosial. Banyak diantara kita sudah menjadi pemakai dari jejaring sosial tersebut. Jejaring sosial merupakan suatu struktur yang terdiri dari elemen-elemen individual atau organisasi yang menunjukkan jalan dimana mereka berhubungan karena kesamaan sosialitas, mulai dari yang mereka kenal sehari-hari sampai dengan tingkat keluar. Istilah ini pertama kali diperkenalankan pada tahun 1954 oleh seorang professor bernama J.A Barnes.


Di Indonesia sendiri, perkembangan jejaring sosial sungguh sangat menakjubkan. Dalam waktu beberapa bulan saja, pemakai jejaring sosial di Indonesia sudah bias mencapai jutaan orang. Kini, jejaring sosial yang banyak dipakai oleh orang Indonesia ialah facebook.

Sebenarnya, selain dari facebok masih banyak lagi jejaring sosial yang digunakan oleh masyarakat Indonesia. Kita biasa mendengar istilah twitter, myspace,yuwie, dan yang lainnya. Selain itu masih ada satu lagi jejaring sosial yang sudah digunakan oleh masyarakat Indonesia, walaupun masih sekitar 300 orang. Jejaring sosial itu bernama KLIKOT.

KLIKOT merupakan suatu aplikasi jejaring sosial yang boleh dibilang baru bagi interneters Indonesia. KLIKOT merupakan perpaduan antara yuwie dengan facebook. KLIKOT memiliki beberapa kelebihan dan juga kekurangan. Kelebihannya diantara lain yaitu bisa memberikan kesempatan kepada pemilik akun untuk mendapatkan uang melalui segala aktifitas yang dilakukannya. Sedangkan kekurangannya karena masih relatif baru, jejaring sosial ini belum membuat bahasa Indonesia, hal ini sama seperti pertama kali facebook. diluncurkan.

Mengapa saya mengatakan KLIKOT ini mirip dengan yuwie merupakan suatu situs jejaring sosial yang sudah lama berkembang, tetapi karena kalah populer dengan facebook, yuwie tidak banyak yang mengenalnya. yuwie memberikan kesempatan kepada pemilik akun untuk mendapatkan uang dengan cara mengajak orang lain untuk menggunakan yuwie.

Hal ini juga terjadi dengan KLIKOTKLIKOT juga memberikan kesempatan menambah penghasilan bagi pemilik akun dengan cara mengajak orang lain menggunakan KLIKOT. Cara pendaftaran KLIKOT sebenarnya sama saja dengan cara pendaftaran facebook. Hal yang membedakan Cuma terletak pada bahasa, kalau facebook sudah menggunakan bahasa Indonesia tetapi kalau KLIKOT belum menggunakan bahasa Indonesia.

Jika anda berminat menggunakan internet dan juga menambah penghasilan melalui internet, tidak salah jika anda menggunakan KLIKOT sebagai media tersebut. Jika anda berminat anda bisa daftar di KLIKOTdengan cara mengisi semua permintaan data yang telah ditetapkan.

Mari bersama-sama kita berinternet sehat dan juga tentunya mari bersama-sama kita mendapatkan penghasilan tambahan melalui internet. Bisa dipastikan bahwa klikot bukan merupakan scam (penipuan). Jika anda tidak percaya, silahkan lihat di http://www.domaincrawler.com/domains/view/www.klikot.com

Jika anda berminat mendaftar di KLIKOT, anda bisa mendaftar melalui saya di  KLIKOT aNdHi aURoRa atau jika anda tidak mau mendaftar melalui saya, silahkan anda klik KLIKOT.com tetapi alangkah lebih baik jika kita menghargai orang yang memberikan informasi kepada kita dengan cara mendaftar melalui orang yang memberitahukan informasi tersebut kepada kita.
Jika anda ada pertanyaan tentang bagaimana cara pencairannya, anda bisa bisa sharing dengan saya melalui alamat  FACEBOOK saya.Terima kasih.


salam sukses
aNdHi aURoRa


sumber: ohs87.blogspot.com

aNdHi

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

1 komentar:

 

Copyright @ 2013 aNdHi Rao-Rao.