Senin, 06 September 2010

Tunggakan Baru Valentino Rossi

Hy semua. Taukah anda tunggakan baru sang maestro balap motor Valentino Rossi "The Doctor" adalah DUCATI, The Doctor menyatakan bergabung dengan Ducati merupakan awal petualangan baru bagi dirinya setelah 15 tahun berkecimpung di ajang balap motogp. Seperti kita ketahui, juara dunia tujuh kali ini menyatakan bergabung dengan pabrikan asal Italia ini usai balap pada seri Republik Ceko, Minggu lalu. Pembalap kelahiran Urbino, Italia tersebut telah  “meneken” kontrak berdurasi 2 tahun dengan Ducati. Ia pun semakin penasaran apa yang bisa dicapai pada gelaran MotoGP tahun depan dengan pabrikan Italia ini.


Bagi Rossi kepindahannya ke Ducati adalah keputusan tepat setelah tujuh musim bersama Yamaha, terlebih lagi bos Yamaha Masao Furusawa akan pensiun pada akhir musim ini. Dirinya memiliki peranan besar hingga memberikan gelar juara dunia empat kali kepada produsen motor asal Jepang ini. The Doctor merasa pekerjaannya di Yamaha telah selesai dan dirinya membutuhkan petualangan baru, pengalaman baru dan yang penting motivasi baru untuk itu ia sangat berhasrat ke Ducati.

Ducati sekarang sudah banyak kemajuan. "Ducati sudah jauh berbeda dari pada masa lalu, jauh lebih terbuka untuk menyelesaikan segala permasalahan dan hal-hal penting dari kontrak. Jadi mulai dari saat itu aku mulai berpikir (untuk bergabung)." ujar Rossi. The Doctor juga bersikeras bahwa keputusannya pindah dari Yamaha tidak dipengaruhi oleh faktor keuangan, seperti yang diberitakan media. Baginya kepindahan ini merupakan kesempatan untuk memulai babak baru setelah apa yang sudah ia dapat selama berkarir di Yamaha.

Untuk yang sudah mau baca artikle-artikle aku terima kasih, yang mau komentar juga terima kasih, yang cuma berkunjung sebentar saja lalu pergi juga terima kasih, pokoknya semua yang ngunjugi blog aku terima kasih banyak banyak.
 
Salam



aNdHi

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 aNdHi Rao-Rao.