Sabtu, 12 April 2014

Nagari Rao-rao memiliki Web Resmi Nagari

Assalamu'alaikum. Wr. Wb

Alhamdulillah penulis ucapkan pada Allah. SWT yang telah melimpahkan karunia dan nikmanya pada penulis sehingga penulis masih di beri waktu untuk menuangkan beberapa kalimat dalam blog ini. semoga apa  yang penulis buat ini ada manfaatnya bagi kita bersama.

Nagari Rao-rao, sebuah nagari yang terletak di kaki gunung Merapi Kecamatan sungai tarab kabupaten tanah datar. Nagari rao-rao memiliki slogan yaitu "Ranah Katitiran di Ujuang Tunjuak". dalam kehidupan bermasyarakat warga nagari rao-rao selalu mengutamakan sikap gotong royong mambangun nagari.

Anak Nagari Rao-rao yang sudah tamat sekolah rata-rata pergi Merantau untuk menimba ilmu dan keterampilan di bidangnya masing-masing, dan dikala ilmu serta keterampilan itu telah dimilikinya maka anak nagari akan pulang ke kampung halaman. Demi menjaga rasa cinta dan sayang terhadap Nagari oleh karena itu dibuatlah website resmi Nagari Rao-rao  yang beralamat di klik disini Nagari Rao_Rao

Media internet saat sekarang tidak bisa kita pungkiri keberadaanya di tengah-tengah masyarakat, memalui media ini rasa rindu dan kangen terhadap kampung halaman bisa terobati dengan melihat beberpa foto dan informasi terkini tentang nagari. Website remsi nagari rao-rao ini adalah website pertama di Sumatera yang menggunakan domain DESA.ID.

Bagotong Royong mambangun nagari. Anak kemenakan di nagari rao-rao yang di perantauan sekarang dimudahkan dengan adanya website ini dalam berbagi inforamsi, baik berupa kabar baik ("Baralek") atupun kabar duka ("Meniggal Dunia") bahkan informasi potensi nagari juga ada di website ini. sehingga para perantau dapat secara realtime memantau kampuang halaman.

semoga dengan adanya website remi ini nagari rao-rao bisa maju dan berkembang namun tidak melupakan unsur-unsur budaya yang melekat dalam nagari rao-rao


Bagi warga rao-rao yang ingin memasukkan data atau informasi bisa di hubungi
Yendi Putra
FB : https://www.facebook.com/CyLuV

aNdHi

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 aNdHi Rao-Rao.